Senin, 27 Juni 2011

Rekomendasi PDI P Jatuh ke Tedjo-Peno

Sumber : Radar Banyumas cetak 27/5

BANJARNEGARA - Setelah mendapatkan rekomendasi dari PPP, Golkar dan dukungan partai non parlemen, bakal calon bupati 2011-2016 Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno kembali mendapat dukungan dari PDI Perjuangan. Dukungan dari PDIP ini dipastikan setelah turunnya rekomendasi dari DPP PDIP.
Rekomendasi PDIP yang ditetapkan DPC PDI P Banjarnegara tersebut tertuang dalam SK DPP No. 1075/IN/DPP/V/2011 tertanggal 25 Mei tentang rekomendasi DPP PDI perjuangan dalam Pemilukada Banjarnegara 24 Juli.

Dalam surat rekomendasi yang dibacakan Ketua Dipercab PDI perjuangan Aris Sudrajat dalam rapat pleno DPC PDI perjuangan kamis kemarin, DPP PDI perjuangan dengan jelas mengusung Sutedjo Slamet Utomo yang berpasangan dengan Hadi Supeno. Selain itu, DPP juga menginstrusikan DPC PDI Perjuangan untuk mendaftarkan pasangan tersebut ke KPUD sebagai calon bupati dan wakil bupati.
"Sesuai dengan instruksi DPP, maka kami meminta para kader dan struktur partai untuk ,mengamankan dan menjalankan instruksi DPP guna terpilihnya Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno sebagai bupati dan wakil bupati Banjarnegara 2011-2016," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Banajrnegara Saeful Muzad.

Disinggung akan adanya kader strukutral Toto hardono yang merupakan bendahara DPC yang diusung PAN sebagai calon wakil bupati, Saeful menegaskan kalau hal tersebut akan dirapatkan ditingkat DPC. Hasil rapat tersebut akan diserahkan pada DPP, karena hal ini menyangkut adanya kader struktural yang dicalonkan partai lain. "Untuk soal ini akan kami rapatkan dan hasilnya akan kami laporkan ke DPP. ini menyangkut hasil rekomendasi DPP yang salah satu pointnya mengatakan pengurus partai yang tidak melaksanakan rekomendasi akan dikenakan sanksi organisasi," jelasnya.


Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar