Minggu, 26 Juni 2011

Golkar Dukung Tedjo-Peno

Banjarnegara-Setelah mengusulkan usulan perbaikan, Golkar akhirnya mendukung dan mengusung pasangan calon bupati Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno (Tedjo - Peno) pada Pemilukada 24 Juli mendatang.

Keputusan tersebut dituangkan dalam SK DPP Partai Golkar No : R.03/GOLKAR/V/2011 tertanggal 24 Mei 2011, perihal perubahan pengesahan calon kepala daerah kabupaten Banjarnegara. Turunnya SK rekomendasi tersebut mengacu pada surat usulan DPD II Partai Golkar Banjarnegara No : 23/GOLKARII/V/2011 tertanggal 18 Mei tentang perbaikan dari SK DPP No : R.300/GOLKAR/IV/2011 tertanggal 30 April.

Usulan DPD Partai Golkar tersebut dilakukan karena bakal calon yang mendapatkan rekomendasi sebelumnya yakni Syamsudin dan Sultonimengundurkan diri dari bursa pencalonan.

"Surat rekomendasi DPP terbaru menyetujui usulan DPD untuk mengusung pasangan Tedjo Peno. Dengan begitu, secara otomatis, SK DPP terbaru itu menggugurkan SK rekomendasi sebelumnya," kata Ketua DPD II Partai Golkar Sultoni.

Dipilihnya pasangan Tedjo Peno bukan tanpa alasan. Golkar, katanya, telah melakukan berbagai tahapan sebelum menetapkan pasangan ini. "ini sudah menjadi keputusan partai, dan untuk mengusung pasangan ini. Golkar bersama partai koalisi yakni PPP plus akan mendaftarkan pasangan inisebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPUD Banjarnegara," jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPC PPP Banjarnegara, Edi Yusmianto mengatakan, secara resmi PPP plus (PBR, Hanura, PPRN dan Partai Barnas)sudah melakukan koalisi, sehingga secara aturan sudah dapat mengusung sendiri, meski dalam pemilu legislatif 2009 lalu, PPP mendapat 6 kursi di DPRD. "Masuknya Golkar dalam mengusung Tedjo Peno ini semakin menguatkan kami," jelasnya.

Lebih jauh, Edi menjelaskan, PPP dengan kekauatan 6 kursi di DPRD serta partai koalisi optimis, karena mesin partai akan bekerja optimal demi memenangkan pasangan yang akan diusung dalam pemilukada mendatang.

Setelah ditetapkan, pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi pasangan Tedjo Peno hingga tengkat ranting. Sehingga mesin politik yang sempat terhenti dapat kembali hidup dan bekerja optimal demi mendulang suara pada Pemilukada dan memenangkan pasangan Tedjo - Peno.


Sumber : Radar Banyumas


Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar