Minggu, 19 Juni 2011

PPP Siap Usung Tedjo - Peno

Setelah melakukan rapat kerja cabang yang membahas konsolidasi jelang pemilukada 24 Juli mendatang, DPC PPP Banjarnegara dipastikan akan mengusung pasangan calon bupati Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno (Tedjo-Peno) pada pemilukada 24 Juli mendatang.

"Kita punya sejarah, PPP selalu menang dalam mengusung calon bupati Banjarnegara, baik melalui pemilihan langsung maupun saat masih di DPRD, sehingga kami optimis dapat memenangkan pasangan Tedjo - Peno dalam Pemilukada 24 Juli Mendatang," kata ketua DPC PPP Banjarnegara Edi Yusmianto usai menggelar rapat Minggu (8/5).

Menurutnya, dipilihnya pasangan Tedjo-Peno bukan tanpa alasan, di mana sebelumnya, DPC PPP telah melakukan berbagai tahap sebelum menetapkan pasangan ini. "Ini sudah menjadi keputusan partai, dan untuk mengusung pasangan ini, kami sudah melakukan koalisi dengan sejumlah parpol, sehingga secara aturan sudah dapat mengusung sendiri, meski dalam pemilu legislatif 2009 lalu, PPP mendapat 6 Kursi di DPRD," jelasnya tanpa menyebutkan partai koalisinya.
Lebih jauh Edi menjelaskan,PPP dengan kekuatan 6 kursi di DPRD serta nerkoalisi dengan sejumlah partai, dia mengaku tetap optimis, karena mesin partai akan bekerja optimal demi memenangkan pasangan yang akan diusung dalam pemilukada mendatang.
"kami menganggap partai setara dalam pengusungan calon pasangan bupati-calon wakil bupati. Tak ada siapa di depan, siapa di belakang, dan inilah yang kami lakukan dalam mengusung Tedjo Peno bersama partai koalisi kami," jelasnya.
Setelah ditetapkan, pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi pasangan Tedjo-Peno hingga tingkat ranting, konsolidasi ini akan dilakukan mulai 10 mei lalu. Sehingga mesin politik yang sempat berhenti dapat kembali hidup dan bekerja optimal demi mendulang suara pada Pemilukada dan memenangkan pasangan Tedjo-Peno.
Sebelumnya, calon bipati Sutedjo Slamet Utomo mengatakan, dirinya merasa mendapat kehormatan luar biasa karena dicalonkan partainya para ulama. "Saya gembira bisa diterima oleh keluarga besar PPP." kata mantan Sekda dan Staff ahli bupati banjarnegara yang kini menjadi ketua cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)itu.
Sedangkan calon wakil bupati Hadi Supeno mengatakan, pengusungan dirinya bersama Sutedjo oleh PPP dilandasi rasa ikhlas dari masing-masing. "Kami jauh dari gemerlap. Meskipun uang penting, namun bagi kami uang bukan segala-galanya. Kami memiliki persamaan visi misi dan semangat yang sama untuk membangun Banjarnegara, sehingga PPP berkenan mengusung Sutedjo-Hadi Supeno,"ujarnya.

sumber : Radar Banyumas


Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar