Jumat, 24 Juni 2011

Eks Pandawa Dipayuda Dukung Tedjo - Peno

Sumber : Suara Merdeka Cetak 24/5 Hal H

Banjarnegara
Buntut rekomendasi DPP Partai Demokrat yang mendukung pasangan bakal calon perseorangan Budhi Sarwono-Kusuma Winahyu, membuat koalisi Pandawa Dipayuda pecah.
Koalisi yang terdiri dari Partai Demokrat, Hanura, PBR, PPRN dan Partau Barnas itu, sebelumnya sudah memutuskan untuk mendukung Sutedjo Slamet Utomo-Hadi Supeno (Tedjo-Peno).

"Kami kecewa dengan adanya rekomendasi DPP Partai Demokrat tersebut. Sebelumnya tidak ada komunikasi akan adanya rekomendasi itu kepada anggota koalisi," kata Hadi Santosa Yahya, Ketua DPD PPRN Banjarnegara, kemarin.

Pernyataan itu disampaikan bersama Ketua DPC Hanura Banjarnegara, Sunaryo HS, Ketua DPC PBR, Hana Pur Dwiatmoko dan Ketua DPC Partai Barnas, Imam Wartoyo.

Ditambahkannya, Hanura, PPRN, Barnas dan PBR tidak terikat rekomendasi DPP partai Demokrat dalam mennetukan pasangan cabup dan cawabup.

"Itu di luar keputusan Pandawa DIpayuda. Kami berempat tetap mendukung dan mengamankan keputusan pleno 18 Januari 2011 untuk mengusung Tedjo-Peno," katanya.

Ketua DPC PBR Banjarnegara Hana Pur Dwiatmoko mengatakan, empat parpol eks koalisi Pandawa Dipayuda tetap konsisten mendukung Tedjo-Peno dengan segala konsekuensinya.

Dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, kami akan membentuk koalisi kebangsaan. Yakni wadah seluruh parpol dan elemen masyarakat, yang mendukung Tedjo-Peno dalam pilkada,tegasnya.
Hadi Santosa menambahkan, keputusan eks anggota Pandawa Dipayuda merupakan keputusan final.

Untuk itu, Tedjo-Peno yang sebelumnya sudah mendapat dukungan PPP, akan aman mendaftar ke KPU.
Hadi Supeno mengapresiasi tinggi kensistensi dan sikap tegas empat parpol tersebut. Sebab dengan konsistensi itu, menunjukkan bahwa masih ada kehidupan politik di Banjarnegara yang sesuai fatsunnya.


Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar