Selasa, 28 Juni 2011

Prosesi Pendaftaran Ke KPUD Banjarnegara

Dengan Diiringi oleh 10 Partai yang tergabung dalam Koalisi Kebangsaan, H. Sutedjo Slamet Utomo, SH, M.Hum dan Drs. H. Hadi Supeno melakukan longmarch menuju ke kantor KPUD Kabupaten Banjarnegara, bertolak dari Posko Pemenangan Tedjo-Peno di Gayam kemudian melewati pasar kota Banjarnegara, Jalan Veteran, Jalan Pemuda, Jalan KH Ahmad Dahlan dan Masuk  ke KPUD Banjarnegara.
Sekitar pukul 14.00 (28/5) kemarin, secara resmi 10 partai pengusung mendaftarkan pasabgan calon bupati dan wakil bupati Sutedjo SLamet Utomo dan Hadi Supeno ke KPUD Kab. Banjarnegara. Ketua DPD Partai Golkar Sultoni, SH secara langsung menyerahkan berkas pencalonan kepada Ketua KPUD Kabupaten Banjarnegara Wahyu Setiawan.
Bertempat di depan Kantor KPUD Kabupaten Banjarnegara kemarin (28/5), diawali dan diakhiri dengan Doa bersama seluruh pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kami..Amin..Amin..Ya Robbal 'Alamin...



Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar