Selasa, 28 Juni 2011

PKS-GERINDRA Dukung Tedjo-Peno

Koalisi Besar Siap Deklarasi
Sumber : Radar Banyumas cetak 28/5

BANJARNEGARA-Dukungan untuk pasangan Sutedjo Slamet Utomo - Hadi Supeno terus mengalir. Kemarin PKS dan Gerindra Banjarnegara memastikan dukungannya terhadap pasangan ini. Sebelumnya, tiga partai besar, (Partai Golkar, PDIP dan PPP) juga mendukung dan mengusung Tedjo-Peno untuk menjadi bupati-wakil bupati.
Ketua DPP PKS Banjarnegara Pujo Hardiansyah mengatakan, penandatanganan kontrak politik bersama calon yang akan diusung juga sudah dilakukan. Dia juga mengakui kalau penetapan ini telah melalui proses yang cukup panjang. Termasuk respon masyarakat yang cukup besar terhadap pasangan calon ini.

"Prosesnya cukup panjang dan berliku, karena sebelumnya PKS akan mengusung kader internal yang maju sebagai calon wakil bupati, namun setelah proses berjalan, PKS urung mengusung kader dan merapat pada koalisi besar yang mengusung Tedjo Peno," jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon Sutedjo Slamet Utomo dan Hadi Supeno saat ini sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol, yakni Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PKS, PKNU, PBR, PPRN, Barnas dan Hanura. Sementara sekretaris DPC Partai gerindra Banjarnegara, Walit Ruba'i juga menegaskan dukungan partainya pada pasangan ini. Menurutnya surat rekomendasi sudah turun hanya saja belum sampai Banjarnegara.
"Ini adalah keputusan final partai, untuk itu kader harus mengamankan dan partai harus segera mendaftarkan ke KPU," katanya.
Langkah selanjutnya, tambah Walit, partai akan mendaftarkan pasangan calon ke KPU dan segera membentuk tim pemenangan Pemilukada. Setelah mendapatkan dukungan, pasangan Tedjo-Peno yang diusung oleh koalisi besar ini melakukan deklarasi di Surya Yudha Sport Center, Sabtu (28/5) hari ini. Setelah itu pasangan tersebut bersama partai pengusung akan langsung melakukan pendaftaran ke KPUD Banjarnegara.


Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar