Kamis, 16 Juni 2011

Pasangan Tedjo-Peno Dideklarasikan

BANJARNEGARA- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sutedjo Slamet Utomo-Hadi Supeno (Tedjo-Peno) dide­klarasikan oleh sepuluh partai yang berkoalisi, di Surya Yudha Sport Centre, Sabtu (28/5).
Tedjo-Peno di usung oleh PPP, Partai Golkar, PDIP, PKS, Partai Gerindra, PKNU, Hanura, PBR, PPRN, dan Partai Barnas.

Sultoni SH, Ketua DPD II Partai Golkar Banjarnegara mengatakan, Tedjo-Peno adalah pasangan calon pemimpin yang tegas, berkarakter, dan tidak leda-lede.
Saeful Muzad, Ketua DPC PDIP Banjarnegara menambahkan, sudah tidak saatnya lagi kini berdiskusi, tapi langsung bekerja keras. Jangan bangga dengan banyak partai yang mengusung, tapi tidak kerja apa-apa.

’’ Maka mari ciptakan kerja sama seluruh anggota koalisi yang sungguh-sungguh, untuk memenangkan Tedjo-Peno. Sebab, Tedjo-Peno adalah wujud kebersamaan seluruh rakyat Banjarnegara,’’ katanya.
Edi Yusmianto, Ketua DPC PPP Banjar­negara mengingatkan kader dan masyarakat jangan tergiur oleh iming-iming uang untuk mengalihkan pilihan. Kader dan warga diminta tetap mantap memenangkan Tedjo-Peno dan tidak menggadaikan harga dirinya dengan uang.

Simpatik

’’ Kami bagaikan air yang melengkapi semua unsur yang mendukung Tedjo-Peno. Ini adalah dukungan luar biasa. Namun jangan terlena, tetap waspada. Mari kita rebut simpati masyarakat dengan sikap yang damai dan simpatik sehingga tidak tergiur oleh iming-iming uang,’’ sambung Pujo Hardiansyah, Ketua DPD PKS Banjar­negara.
Imam Wartoyo, Ketua DPC Partai Bar­nas menambahkan, sosok Tedjo-Peno adalah calon yang pengalaman di bidang pemerintahan. Sehingga sangat layak untuk dipilih sebagai pemimpin Banjar­negara.
Dalam kesempatan itu, Sutedjo mengatakan dukungan tersebut adalah jawaban bahwa warga Banjarnegara mencintai Tedjo-Peno.

Kekhawatiran pendukung terkait adanya kabar pasangan tersebut tidak mendapat dukungan parpol, ternyata tidak terbukti dan kenyataannya dukungan parpol malah sangat besar.
Setelah deklarasi, Tedjo-Peno kemudian diarak oleh pendukungnya dan sepuluh parpol untuk mendaftar di KPU Banjarnegara. (H25-63)

sumber : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2011/05/29/148048/Pasangan-Tedjo-Peno-Dideklarasikan

Terimakasi anda telah klik tombol suka dibawah ini, dengan anda klik tombol suka adalah bentuk dukungan anda kepada pasangan Tejo Peno (Jono). Ajak teman saudara untuk klik tombol suka pada semua halaman blog ini, Trimakasih Salam KTP (kang Tejo Peno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar